Wednesday, March 16, 2011

Kangen-ngen-ngen

It's been more than 6 months loooh gue jadi anak sma. Hm.....seneng sih punya temen baru, pengalaman baru yang lebih "wow" sahabat-sahabat baru yang baik-baik juga tapi Truly, so deeply in my heart gue masih keiinget SMP :'( Gatau tiba-tiba gue keinget masa-masa dulu aja, kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget banget banget, lebih kangen drpd waktu gue kangen sd, kenapa gue masih gak pengen pisah ya sama kalian?masih pengen sama-sama lagi kayak dulu, masih pengen ke rumah rafi lagi kayak dulu, masih pengen makan ayam bakar lagi, masih pengen aaaaa too much to tell lah :( Pengen cerita-cerita lagi sm bilqis&lina di kfc sebelum ke ssc, pgn meluk elissa lagi, pengen ngobrol sama naura, thita, zhaza, adin, nxd semuanyaaaaa huhuhuhu. Sumpah gue masih inget banget semua pengalaman yg gue alamin sama kalian, walaupun gue 'nothing' tp gue ngerasa kalian nganggep gue 'something' Gue bukan cuma jadi listener, tapi gue jg bisa cerita sama kalian dan kalian jadi advicer. Seriously, I miss them so freakin' damn too much!Rasanya pengen banget muter waktu ke jam stgh 7 terus gue berangkat, bukan ke 21 tapi ke smabel, dengan suasana yg sama, cat ijo, kantin sama makanannya yang sama, kelas yang sama, orang yang sama semuanya deh. Gue berharap bisa ketemu lagi sama kalian semua suatu hari nanti ya, semoga gak saling lupa :') dadaaaaaah. Mwah :*

No comments:

Post a Comment