Wednesday, March 16, 2011

Ujan ujan gini, mendung-mendung, remang-remang enaknya bercerita sesuatu....apa yaaaa hahaha -_- najis lu tha U.U Oiyaaaa beberapa minggu yang lalu gue abis baca buku 1 hari lsg abis semuanya hahahaa, here it is



Sebenernya ini bukunya bokap gue panduan buat pengusaha gitu tapi berhubung waktu itu gue lagi galau drpd nangis-nangis mending gue baca buku aja hahaha. Judulnya aja tuh unik, terus gak tebel jadinya gue suka deh hohoho, pas gue baca bukunya gue mendapatkan fakta-fakta yg unik soal enterprenteur ternama yg namanya Bob Sadino hahaha, dia itu sekolahnya gak tinggi loh tapi dengan kegigihan dia, dia bisa sukses kayak sekarang ckckckck. Pokoknya seinget gue di dalam bukunya dia, dia tulis kalo "sekolah itu=racun" hahahahah pas gue baca gue lsg nyengir, terus dalam hati gue 'alhamdulillah......" wakakakakakakakak ngakak, intinya ya bukan gak ngebolehin sekolah cuma menurut om Bob, sekolah itu kayak mengkekang kita untuk dapat berekspresi karena sekolah itu dipenuhi dengan teori,teori,teori tanpa adanya praktek ya hidupnya cuma monoton sama teori doang, mentok-mentoknya ya gitu-gitu aja terus sekolah tuh bikin kita takut ngambil resiko ini itu, segala macem karena sekolah punya teori sendiri, aturan sendiri, yg pasti bilang "pikirkan dulu dan timbangkan resikonya kedepan." orang yg bakal sukses selalu ngambil resiko sebesar apapun, tanpa takut rugi segala macem lah, gak terbelenggu sama teori dan sebagainya, semua pasti udah di jalan Tuhan, kalo emang kita harus sukses ya sukses dengan kegigihan kita dan jangan takut sama semua resiko yang ada. Terus di buku ini juga ditulis kalo si Om Bob itu gapunya tujuan hidup, kalo kata gue sih 'just let it flow' gak perlu pake target, biarin busur lo nunjuk arahnya tanpa harus lo arahin targetnya wkwkwk uhuy dah, kalo kita punya tujuan, tujuan itu kayak belenggu buat kita, kita cuma bakal fokus sama satu belenggu tanpa tau apa yg bakal terjadi kedepan, belenggu cuma bikin kita takut, kita gak fokus dengan hal lain ya kembali sama Tuhan aja deh, dia yang cuma tahu tujuan kita, kita bakal jadi apa ke depannya, just let it flow~ hahaha, udah dulu ya. Byebye:)

No comments:

Post a Comment