Monday, March 14, 2011

Them=ℒℴѵℯ

Heyho,It's a longgggggggg timeeeeeeeeee I didn't update my blog since I wrote my last post. I don't have an idea to write what I'm thinking about right now. So many things I want to share but I couldn't find a word to tell. Ok, well now I want to introduce some (new) friends in my high school with you, all readers :) (sesuai permintaan ye) Here I go..........

Yang pertama itu, Annisa Retno Arum hmmm panggil aja neno ya, kalo annisa kebagusan wkwkwkwk canda no :p Dia orang yang paling sering muncul di blog gue, entah kenapa dia adalah topik yang 'pas' bgt gitu buat jadi post di blog, bikin gue mau ngakak aja gitu ha ha ha ha ha. Neno itu plus-nya, dia baik, lucu banget terus lawak, bikin orang ketawa, a good advicer, suka bantuin gue ini itu, tempat gue buat nangis dan numpahin semua perasaan gue tapi cuma 1 yg gak gue suka dari dia. She's sensitive hmm gimana ya jelasinnya dia itu suka kadang2 terlalu sensitif sama kata-kata orang lain, terus terkadang dia kalo lg sebel sama orang atau gue gitu misalnya suka gak terus terang hehehehehe maaf ya no ini cuma pendapat gue aja. Tapi over all, She's coooooooool O_O !!!

Kedua itu, Alim Muslimah panggil aja Alim jangan Imah ya hehehe. Dia itu.............liat post sebelumnya tentang dia ya biar lebih lengkap :D hohoho

Ketiga, Safia Fatma Pohan panggilannya Fia, beeeeeh ini mah gausah ditanya, pas gue liat pertama mukanya nyolot banget, gue sampe sebel sendiri liatnya apalagi pas dia ngomong waktu maju ke depan kelas pertama kali wakakakakakakakakakakakak ngakak banget gue. Tapi ya dia itu super baik banget loh!cantik lagi uhuy, imut gimana gitu terus dia jg tempat curhat gue hohoho. Dia baik banget deh (Y) cuma suka bawel di kelas hahaha. Terus apalagi ya buat fia hm.......terus dia jg suka dance kayak gue hihihi semoga kita bisa duel bareng ye fi ahahahaha canda. Mwah, Love ya♥

Keempat itu, Zuraida Rizky Rahma panggil aja Riri tapi gue manggilnya riri juju/riri z biar gak ketuker sm yg riri 1 lagi hahaha. Dia ini juga baiiiiiiiik banget loh, kalo gue lagi bete atau lg ada masalah pasti dia selalu bantuin cari solusi terus kalo ada apa-apa gue suka cerita jg ke dia, pokoknya Riri kuwl deh. LuphLuph♥

Kelima itu, Diandra Khalishah panggilannya Andra. Andra itu temen gue ber3 sama alim kalo lagi bosen hahaha, kita suka merenung ber3 udah kayak paket kombo terus kita suka ngomongin seseorang yg namanya *beep* wkwkwk parah ye, andra itu chubby terus lucu gitu mukanya terus dia itu object loh (terus kenapa?) -_- Over all, andra baik kok hehehe, seru, asik lah pokoknya. Mwah deh ndra :*

Keenam itu, Thalita Alanna panggilannya Thalita/Tata hahahaha sama kayak gue ye thal -_- Thalita itu temen mos gue loh wkwkwk, nama kita hampir mirip 'Cal' dan 'Tal' jadi gak heran gue suka kegeeran sendiri kalo ada yg manggil thalita -.- terus nama kecilnya sama lagi 'tata' aduh thal wkwkwk. Thalita lucu mukanya kayak apaya hmmm lucu deh pokoknya, apalagi kalo dia ketawa hahahaha kayak elmo jadinya, dia juga kadang2 kalo gue ol sampe tengah malem dia suka manggalau di twitter hahahaha. Pokoke luph you thal mwah :*

Keenam itu, Rihadhatul Aisy Azil panggilannya Riri atau nggak Riri Tralili wkwkwkwk, nih orang kalo ngomong suka frontal hahaha terus kalo ngatain kadang terang-terangan wakakakakakakak ngakak banget deh kalo dia udah adu bacot sama neno terus ngelawak ber3 sama oza. Terus ya si riri kalo ngomong baku banget kayak misalnya "Baik sekali" "Ya memang gitu" "Jangan bege, keciri keciri." hahahahahaha tapi dia baik bangeeeeeet, asik+seru!!!dewasa lagi hihihi. Luphluph deh♥

Ketujuh itu Fara Dwiyanti panggilannya Fara, dia mukanya kayak arab deh hahaha tapi cantik kok terus dia itu jago saman paling jago di kelas loh eaaaaa terus dia temen pulang sama gue, rumah kita sama-sama di Bekasi jadi suka senang di angkot kita habiskan bersama :') Oiya dia itu juga pinter dan paling rajin diatara gue dan kawan-kawan hehehe. Loveyaaa mwahch :*

Kedelapan itu Natasya Delanau panggilannya Acha, dia itu anak cheers, baik, cantik, terus dia punya pacar namanya Rayhan, langgeng ya chaaaa :) hmmm apalagi ya, dia rumahnya di harapan indah loh kayak gue, terus kenapa? -_- Dia punya rambut lucu banget kayak barbie cielaaaah. Pokoknya ♥ yaaa acha!!!

Kesembilan itu Sari Rahayu panggilannya Sari, sari itu pendiem tapi mendadak pendiem padahal dulu nggak -_- yawdah never mind lah. dia baik banget terus lucu gitu rambutnya menurut gue hahahaha poninya itu loh. Terus hmmm skrg kayaknya gue jarang ngomong sama dia padahal dulu sering banget, apa-apa ke dia apa-apa ngomong ke dia, kenapa ya sar?hmmm I'll find out later tapi pokoknya gue sayang lo deh sar ♥_♥

Kesepuluh itu Dwi Novi Atika Putri panggilannya Ovi, ovi itu anak osis sama acha terus dia punya pacar namanya pian, longlast yaaaa pi :) dia itu suka gak bisa pisah sama bb+headsetnya, lumayan sering gue liat dia lg duduk terus dengerin headset hahahaha. Dia itu seru terus asik lagi, terus kadang kadang mukanya nyolot kayak Fia ahahahaha canda canda, gue jg sih gak ngaca aja -_- Pokoknya vi, hug and kisses dari gua yak mwah :*

No comments:

Post a Comment