Thursday, April 2, 2009

Hari ini

Hari ini,hari kamis tepatnya hari yang sangat melelahkan bersekolah di smabel. mulai dari bikin mading bk, ulangan tekom, pelajaran papi tuki, bikin peta konsep, pelajaran mr. ahlan terus ada juga kayak apresiasi musik gitu yang di selenggarain dari salah satu universitas negeri di Jakarta.

Seperti biasa abis bel pulang gue bingung mau ngapain, yauda ikut-ikutan aja ngapain gitu sama temen gue, terus abis itu karena mulut gue pengen ngunyah akhirnya gue beli bakwan ke koperasi sama temen gue terus balik lagi deh keatas daaaaaannnn pas nyampe atas kita disuruh turun kebawah gitu males banget panas lagi. yaudah kan gue sama temen gue bertiga gitu kebawah, di perjalanan kebawah gue di depan mereka atau ngga di belakang mereka pokoknya gapernah sebaris deh intinya, ya kayak dicuekin gitu sih ya seperti biasanya kalo dicuekin ya sok-sok nimbrung kan(sok deket) yauda lah nyampe bawah nyari tempat duduk terussssss kebetulan gue gak dapet tempat duduk gitu, malah sebelahnya kardus apaan lah itu tau,eh temen gue yang berdua itu bukan bantuin kek nyari tempat duduk buat gue gitu ya malah.............ngatain gue ok fine gapapa udah biasa nih jadi "bahan ledekan" mungkin gue agak-agak sebel ya pas itu, udah jalan dicuekin nyampe juga di cuekin, yauda disitu gue udah kesel ya gue pindah aja ke tempat temen gue yang lain, temen gue yang berdua itu masih disitu dan kayak ga peduli gitu gue pindah yaudalah gapapa, ya sempet musuhan juga sih sampe sekarang yauda lah gue juga bingung mesti ngapain abisnya gue udah terlanjur sebel hm abis pulang gue makan terus les lagi dan sekarang gue mau tidur dadaaaah.

No comments:

Post a Comment