Saturday, May 2, 2009

Long Holidays Part 2

Liburan masih berlanjut, ke PIK!!!yeaaah belom pernah makannya ikut -_- , gue pake my own money loh gamau ngerepotin orang tua heheheheh, tadi kan si adin rencananya mau ikut tapi gajadi gitu gara-gara lupa minta duit -_- ga asik nih adin kayak gue dong din nabung bahahaha (bangga gitu), lanjut kirain gue tuh banyak banget yang ikut, kirain gue bilqis intan gitu gitu ikut ternyata ngga dan yang ikut....

gue,esther,thita,naura,kiya,nanda,keika.temennya esther

Terus ya kan si esther nraktir di moi karena di ulang tahun, Happy Birthday Estheeeeeeer!eeeeeh dia nraktirnya di es teler 77 mentang-mentang dia yang punya abis makan si kiya minta naik apaan gitu deh di moi land, gue diajak tapi gue gamau diem-diem aja soalnya gue udah tau harganya kan mahal hahahaha taktik itu namanya jadinya gak jadi deh asikkkkkkk lanjut ke pik

Di pik kekacauan masih berlanjut, bayar tiket ga ada masalah di periksa tas gue ada botol aqua (takut dehidrasi) di ambil tuh tuh botol gua bah (gamau rugi) apaan sih gajelas apaan si tha apalo tha udah tablo dasar, masuk ganti baju renang siap-siap mau renang, si thita udah ga sabar soalnya dia harus pulang cepet, kita mau nitip barang-barang yang individual gamungkin kan yang family deh beli 2 loker, saking banyaknya GAK MUAT udah pusing penyeng mau muntah ga sabar kobok kobok air lah tetek bengek lainnya, finally sewa 1 lagi loker tapi yang individual muat Alhamdulillah, abis itu gue main slide yang itu loh yang pake ban gue berdua thita seruuu bet deccch u harus coba yaccccch najis!abis itu gue naik wizzard apa apa ya?gue lupa namanya, itu serem abis sumpah takut mental gua, gue udah baca-baca selamet syukur ga selamet pasrah akhirnya........selamet lah!kalo gue ngga selamet yang nulis nih blog siapa?arwah gue?gapenting lanjuttttttttt, abis itu gue naik hair pin yang seru abis!hahaha snap snap snap (fitri tropica) pertama sama yang kurus kurus ga seru yang paling seru pas gue naik sama esther, nanda, keika hahaha, mantap banget!sampe mental gue ke pelukan kolam renang, finally saya pulang alias go home kepangkuan illahi (serem bgt) ngga deh kerumah heheh, liburan panjang masih berlanjut...

to be continued....

No comments:

Post a Comment