Tuesday, October 12, 2010

I'm still in 'Progress'

Hellooooooooooo -_- gue udah sangat lama nggak buka blogger pdhl dulu semenit sekali lsg posting, nggak deng :p sabtu kemaren gue baru aja ngambil rapot bayangan, ini dia JENG JENG.....

Terus gue itu IPS remed semua lhoooo wkwkwk, emang calon calon masuk IPA 5 gue kayaknya, ditambah bahasa yang tadinya 62 jadi 68, masa cuma nambah 0,6???mau jd apa bangsa ini anak SMA-nya gak bisa bahasa indonesia kayak gue -_________- ditambah lagi TIK gue 50 udah deh emang gaptek wkwkwk, tp untungnya sejarah gue remed jadi gue gak primitif-primitif amat wkwkwkwkwkwk. Aduh... pokoknya UTS gue sehancur-hancurnya hatiku yang sedang hancur deh (???) ancurrrrrr banget. tapi gue herannya pas ngambil rapot nyokap gue cuman blg gini "yaudah,perbaiki lagi ya" udah titik gak pake ngomong-ngomong lagi. Rada kecewa sih gak bisa ngasih yang diharapkan tapi setidaknya kan gue udh berusaha, yang penting mah proses hasil akhir belakangan, ya gak? ;)

No comments:

Post a Comment