Tuesday, November 16, 2010

10 Wishes

Happy Idul Adha readers! Gue hari ini gak sholat ied, tahun kmrn juga -,- kalo td krn emang lagi nggak tp kalo tahun lalu....hm gue lupa kayaknya, kesiangan deh sepertinya =,= Menurut gue idul adha itu gak serame idul fitri, gak seheboh idul fitri makannya gue ngerasa kayak hari biasa aja, cuma gue 'memaknai' -nya lebih. Wishes gue untuk idul adha:

First, Gue bisa ngabisin hidup gue sama orang-orang yang gue sayang dan sayang juga sama gue
Second, Gue bisa jadi orang yang lbh berguna di mata orang lain
Third, Pengen ngebuat orang lain bahagia di deket gue
Fourth, Semoga Indonesia bisa lebih maju, gak ada bencana-bencana lagi, hidup aman dan sejahtera. Amin.
Fifth, Menjadikan hidup gue gak 'useless' lagi
Sixth, Gue mau senyum tiap hari :)
Seventh, Berdoa buat kambing sama sapi yang mau di kurban supaya mereka gak kesakitan, dan masuk surga. Amin
Eighth, Bisa punya cowok yg baik suatu hari nanti :) Amin
Ninth, Bisa ngebahagiain orang tua, terutama nyokap
Tenth, Masuk surga!Aminyarobbalalamin

Those are my 10 wishes. I hope, It's not only in my mind. Really hope

No comments:

Post a Comment