Tuesday, November 16, 2010

Hari ini.............

Hari ini kelas gue sepi banget deh -_- dari 36 orang yang masuk cuma 18 org wkwk berasa KI ya, tapi entah kenapa menurut gue karena sepi itu jd rame (?) lah kenapa begitu?saya juga tidak tahu :D ketawa yuk HA -,-" Bnr2 deh hari ini lawak banget, malah td pm kimia gurunya malah cerita+curhat, pm fisika malah ngelawak, matematika malah ngobrol, fisika malah lawak lagi, bahasa indonesia malah makan wakakakakak suram. Hari ini itu seru sangat, gak nyesel sama sekali masuk hari ini, nyesel kali ye yg gak masuk wkwk. Tadi gue, riri zuraida, neno, sari sama dinni naik taksi ke Mcd arion, kita semua kompakan lho beli McFlurry :D terus kita nungguin si ari sama si rio, lama bedh deh sumpeh, alesannya macet gara2 ada polisi tidur WAKAKAKAKAKAKAKAK bisa ya emang?wkwkwk. Eh trs pas lagi makan gitu, si oza bbm-in siapa gitu dia mau dateng ke Mcd juga, jadilah kita nungguin oza ya kan. Nyampe kan tuh si oza, malah si riri zuraida pulang -___- yah zur gimana sih. Pas lagi ngobrol ketawa2 gitu, gue ngerobek kertas yang 'kirain' gue itu struk Mcd dan tau2nya itu struk karcis parkirnya ovi -____- maaf ya oviiiiiii aku gaktau hehehe. Here it is



















Now It's only pieces hehe, kayaknya lagu 'you' ya?hehehe. terus si acha punya ide untuk menyelotip ini seperti ini.........



















Maaf itu ada tangannya rio ganggu deh, eh canda yo :P itu tuh hasil karya gue hihihi, masih tetep ancur wkwkwk. Maaf ya ovi gak sengaja :( hehehe. Terus abis itu gue pulang naik taksi baru nyampe jam 7 hahaha dan bayar taksinya 56.000 yak pasti nanti uang gue jg abis buat byr utang sama acha -_- . Terimakasih readers sudah membaca :D Good Nite eveybody!Have a good sleep ;)

No comments:

Post a Comment